Selasa, 02 Juli 2013

Aku dan Sekolahku



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
        Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan kewajiban.
          Pendidikan merupakan denyut nadi kehidupan manusia, sehingga pendidikan merupakan hak sekaligus kewajiban bagi manusia, pendidikan sebagai hak karena pendidikan menyatu dengan gerak, langkah dan nafas manusia dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-hari, sedangkan dikatakan kewajiban karena manusia sendiri harus menjaga kehidupan untuk survive sehingga dibutuhkan ilmu yang tentunya melalui pendidikan.
            Yayasan Rohimana Depok, concern dalam bidang pendidikan dengan mengharap Ridho Allah SWT, memfasilitasi pendidikan jenjang Sekolah menengah pertam (SMP) yang mempunyai ciri khas keislaman, dimana dikelola secara terpadu mudah-mudahan menjadi manfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, amiin
           Selanjutnya, dalam upaya memberikan informasi kepada masyarakat maka perlu memfasilitasi dalam menyusun profil sekolah untuk memberikan informasi dan menggambarkan kegiatan akademik maupun non akademik di SMP Islam Terpadu Rohimana Depok.
            Profil sekolah ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan stakeholder tentang data dan kegiatan di SMP Islam Terpadu Rohimana Depok.
           Kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam penyusunan profil sekolah ini kami sampaikan terima kasih. Mudah-mudahan profil sekolah ini dapat bermanfaat bagi kita semua, amin.
 Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar